Saturday 17 December 2005

I’m not sure what it is

lots of things happens…..

I’m not sure what i’m gonna say….

I know….. Minggu lalu, mum ngajakin aku ke farm tempat dia kerja. dia bilang sih…"ready for playing with wool???"nggak ngeh maksudnya apaan…ternyata…kita masukin wool ke karung gede gitu deh. gila…pas ditimbang beratnya ampe 180 kg. Wow….gak kebayang aja, pas duduk diatas karung yg isinya wool. "I’m sitting on the wool…" persis banget kaya anak kecil. hari itu bener-bener hari untuk have fun. abis "main2 ama wool" aku jalan ke salah satu blok di farm n duduk di atas "hay bails". never imagine that happen…. duduk diatas hay bails, ngeliat keliling farm, yang diliat cuma padang rumput ama domba-domba. Subhanallah…bagus banget….

Aku ngelakuin banyak hal minggu ini. Nonton DVD… ada 1 film yang menarik judulnya Forrest Gump. nih film…gimana yaaa, keren aja. Life is like a box of chocolate. u never know what u’re gonna get. u don’t need to be a smart person to reach what do u want. just be yourself, that’s enough…. Last night was truly rough night for me… bukan rough yang negatif sih…malem kemaren tuh, kedua kalinya aku gak tidur. nggak tau kenapa…. pas masuk kamar, biasa lah baca buku dulu ampe capek. tapi kok Harry Potternya malah tambah seru.Akhirnya jam 3 pagi tuh Harry Potter tamat dech…cuma kecewa aja, kok Dumbledore nya meninggal sich ???

Kemaren tuh aku juga seneng banget…pas lagi nyantai2 di lounge room. Mum nelpon, katanya aku disuruh cepet2 ke tempatnya dia. karena aku harus nandatanganin sesuatu, karena aku dapet parcel dari indonesia. kaget juga sih…parcel apaan??? ternyata pas dibuka…. tara……. CD Jikustik. Wow….seneng banget….Kemaren tuh bawaannya seneng aja….Akhirnya bisa dengerin Jikustik lagi…. Ngeliat Icha lagi…

hahahahaha gila…tapi itu yang kejadian. Hmm…senin ini aku mau ke perth… soalnya kita hari selasa bakal ada barbie n kita buat Year Book untuk AFS Leeuwin Region. Ketemu yang laen lagi…. excited banget….trus karena bus balik ke Albany penuh sampe jumat, aku ama christina bakal tinggal di rumah salah satu pengurus AFS n dia bakal ngajak kita keliling2 perth slm 2 hari. Hmm…adventure lagi nich….

No comments:

Post a Comment