Saturday 23 September 2006

Cuma mau nulis aja kok !!!!!

Hoooray ………………

Seneng deh rasanya, tugas-tugas sekolah udah selesai semua sebelum akhirnya kita Libur Puasa. Eh, bagi semuanya Nhira mo ngucapin Met Puasa ya… Moga semua amal yang kita perbuat mendapat pahala yang berlipat. Amin…

Akhirnya kamis minggu lalu, aku maju juga mind map sejarah. Walaupun sempat gak yakin mo maju apa nggak, tapi udahlah…daripada nanti-nanti. Klo ngutip pernyataannya domi sih “Menantang maut” banget dech. Hehehe… (Walaupun g menantang maut banget sih, tapi bisa dibilang juga menantang maut sich…Nah lo, mulai deh bingungnya aku kumat). Sebelum pelajaran Sejarah,

kan

kita istirahat ke dua dulu. Nah pas lagi asyik ngapal2, tiba2 Irine dating ke kelas “Mbak Nhira, ada temennya yang dr sma plus dating”. Wuih…udah seneng banget ngedengernya. Akhirnya aku bisa juga ketemu ma winda,rani, n ridho. Ataupun salah satu dari mereka deh. Ternyata si winda yang dating. Seneng banget akhirnya bisa ngobrol2 ma dia lagi. Pokoknya 1 kata yang kita teriakin pas kita ketemu tuh “Aduh…kangen banget!!!!!!!!”.

Hihihi… padahal kita dr satu chapter gitu loh…tapi gak pernah ketemuan. N pas masukan, aku udah siap2 pasrah aja. Whatever deh…klo bisa hapal, ya maju…klo gak ya mo gimana lagi. Untungnya kali ini pak Zul baeeeek banget. Kita yang belum maju gak disuruh ngerjain tugas, melainkan Cuma disuruh mempersiapkan diri. N yang udah maju malah dikasih tugas untuk ngebuat ringkasan tentang PKI. Lain dari minggu lalu, kali ini tiap satu orang selesai maju, pasti langsung ada yang maju untuk ngegantiin maju. Sambil ngapal, aku lirik2an ma Yunny n Vanny. Mereka nanya kapan aku mo maju, n aku balik nanya deh. N akhirnya terbuat kesepakatan, abis Yunny trus vanny n abis Vanny baru aku yang maju. Hari itu Domi duluan yang maju. Yup…yup…yup…penantang maut pertama adalah Domi. Hidup Domi…… pak zul tuh keliling2 kelas, jadi anak2 yang main2 langsung pada diem klo pak zul mendekat. Bahkan ya…kali init uh ada aja anak yang lempar2 kertas. Bahkan ampir kaya perang gitu. Sejarah baru telah dibut di kelas XII ia 3 di saat pelajaran sejarah.

Akhirnya aku maju juga…perasaan udah deg-degan banget deh sebelum maju. Tapi untungnya aku gak mempermalukan diriku sendiri di depan kelas. Yah…so far so good lah..walaupun gak perfect. But I thought I did it good. Abis aku maju,

kan

aku nyerahin mind mapku ke pak Zul, trus abis itu dia ngeliat mind mapku n langsung senyum. Trus abis itu dia datang ngampirin aku. Jujur saat itu, rasanya ampir gak bisa nafas lagi, saking tegangnya. Tapi ternyata, dia Cuma nyuruh aku buat ringkasan dalam bahasa Inggris. Phew…thankfully…

Mind map lewat, kita masih punya ulangan fisika yang menanti. Pas Hari jumat, saking stress nya belajar ya… aku, apam, wira n ricky ngobrol2. kita ngobrol gimana jadinya klo pak agus n pak zul tukar kepribadian. Hihihi…pak agus yang jawa banget n sopan banget itu, bertukar kepribadian ma Pak Zul yang tegas banget itu. Kita pada ketawa, ngebayangin itu semua.

“Maaf nak…nih papan tulisnya saya hapus ya!!!” kata pak Zul. Atau nggak “Yak…buat mind map tentang listrik statis, diumpul minggu depan” kata pak Agus. Ya amplop…apa jadinya klo itu terjadi. Wira langsung bilang “ko gitu mendingan pak Zul tetep jadi pak Zul aja deh”. Abis daripada tambah parah, masa listrik statis dibikin mind map. Waduh…… cape’ dech…

Puasa udah mulai hari ini, seneng deh semua keluarga ngumpul semua tadi malem. Jadi bener2 kerasa Ramadhannya. Harus ancang2 ngerjain tugas sekolah nih.

Kan

baru dapet THR dr pak Zul (Tugas harian ramadhan). Buat semuanya met puasa ya…n bagi yang udah kuliah n sibuk ber praktek ria, met puasa juga n hati2 ya di

kota

orang.

No comments:

Post a Comment