Friday 22 December 2006

IA 3 Ayuz……

Halo Dunia…..pa kabar???

Nhira’s back…. i’m not in a deep confuse anymore…i’ve made my mind n i’ve chosen UGM as 1 of my way to achieve my dreams. Bye HELP University….

Now, get on… hari ini (sabtu,23 des 06) anak2 IA 3 pada berhamburan di jalan, bukan Jl. Bhayangkara, melainkan di pinggir tepian n balkot. Padahal sih HARUSNYA kita ada di Gor Madya sempaja untuk nonton final liga smansa. Tapi berhubung anak2 kelas 3 pada gak ada yang masuk final, kita jadi males banget nonton nya, mana anak2 kelas 2 pada g hormat ma kita lagi. HUH…..BT….we understand if u really want to show off your happiness, but please…don’t do something that annoyed us. anyway…kita sepakat klo kita semua (anak2 kelas 3) gak bakal turun hari ini ke madya. Walaupun kita udah dibilangin Pak Budi untuk turun, tapi kita cuek, bahkan udah siap ma konsekuensi dijemur. "biarin aja di jemur, toh hampir semua kelas 3 ini yang di jemur, paling kita ntar foto angkatan dadakan. Oii…hari rabu bawa kamera woi…."

Gila euy…tadi tuh segerombolan anak2 IA 3 pada naek motor n mobil ke tepian. mana aku pake acara jalan keterusan ampe ke jembatan lagi…. kita foto2, ngeluarin bakat2 terpendam kita a.k.a narsis. ASLI…kita tuh diliatin ma orang2 yang lalu lalang, abis kita dengan PDnya mejeng di tepi jalan n ribut banget. abis itu kita ke balkot, foto2 lagi…nge"hapaki" orang2 yang lewat….ASLI AYUZ N NARSIS…

Bener…..bener dech, kelas 3 nih keren banget. aku ngerasain sesuatu yang beda….new meaning of life….gak kerasa minggu depan udah ulangan blok n bentar lagi PBS (doain nhira lulus ya), trus uian praktek, trus uan n uas. Ohh….God…time goes hell fast….

don’t want it to be end….

apakah kuliah akan seseru ini????

No comments:

Post a Comment