Thursday 24 May 2007

Aku rindu keAYUZan kelasku…..


Duh…nggak kerasa udah mau lulusan…

Nggak kerasa udah ampir setaon aku bergaul ma anak2 AYUZ ia 3. n diluar dugaanku sebelumnya…i actually have fun…

aku dulu takut banget ngadepin hidup aku disini….

n sekarang, aku bersyukur banget aku kembali kesini…

Thanks ya Allah….

Beberapa minggu yang lalu, kita ngelakuin praktek seni. perjuangan selama 1 semester ternyata g sia2..kita berhasil ngebuat sebuah penutupan yang keren banget (Ok…mungkin agak subyektif krn aku ketua panitianya. tapi who cares lah….we really did a great job kok!!!!). Syuting2 yang melelahkan…anak2 yg kadang susah diajak cooperate, latihan2 yang nyapekin…akhirnya selesai. gak percuma juga aku marah2 ma anak2 pas hari terakhir latihan…ternyata berguna juga, tampang sok kecewa aku…Hehehe….G nyangka aku bisa marah2 sambil ngegebrak meja kaya gitu ma anak2 kelas. Hehehe…sorry ya Guys…aku ngelakuin ini karena terpaksa.klo gak gitu, gimana kalian bisa sadar coba????

anyway, akhirnya setelah tuh pensi selesai, rasanya aku udah lega…plong banget rasanya. WE DID GREAT….akhirnya AYUZ AWARD 2007 bisa terlaksana dengan sangat baik….aku bangga banget, jadi bagian dari pementasan ini. Domi + dancers….hebat banget deh openingnya, Fahmi ma shinca juga keren banget KANJENG RATUnya, mba ach keren banget mc nya, annas ma yunny pas iklan juga gokil abiz…wira sebagai narator juga pas banget…seluruh pembaca nominasi,,,n 4 diva ia 3…aku makin cintanya bikin terenyuh….SMUANYA…..KEREN N AYUZ BANGET!!!!!!!!!!

Pelepasan tanggal 18 mei 07 di skul. jujur, acara yang dibuat ma skul n osis kurang dapat feelnya.kita cuma dpt wejangan2 di mesjid, pelepasan balon, n that’s it…g ada sungkeman ma guru. nah…banjir air mata justru pas kita smua ngumpul di kelas…kita maaf2an…mba ach baca puisi, trus kita semua pelukan sambil nangis…Eri nih yang duluan nangis…air mata terus ngalir deh hari itu….jujur yah,,,dulu aku nggak nyangka klo aku bakal nangis di hari pelepasan…tapi sekarang aku nangis…i love ia 3 more than i could think of….

tanggal 19 malemnya kita GS. jam 5 udah ke salon,,,n sialnya di salonnya mati lampu gitu…nungguin ampe jam stgh 7 baru nyala. padahal aku janjian ma anak2 jam 7 udah di parkiran senyiur. untung masih keburu….GSnya malem itu biasa lah….opening n closing videonya gak gitu dapet…banyak gambar yang diulang2.n yang tampil cuma itu2 doank….klo foto2 anak2 smansanya lumayan lah….agak sedih gitu!!!! Bintang tamunya micky ma tiwi AFI. cukup menghibur kok….jam 12an lewat, kita baru keluar dari ballroom. smua pada kelaparan…jadi aku,anti,ayu,yogi,ricky,ma wira pada ngambur ke sebelah zona cafe untuk makan nasgor di pinggir jalan gitu….asli banget….

udah hampir seminggu gak skul…aku kangen ma anak2 kelas. kemaren ketemuan pas di ultahnya domi, n td juga ada ketemu untuk ngebicarain masalah perpisahan brg anak2 kelas di putri ayu. n kayaknya g jadi di putri ayu, kita bakal nyewa villa gitu…mudah2an jadi dech….amin…

gila ya…td ketemu ma bubuhannya, kita semua pada ngeluarin keayuzan kita yang selama dirumah terpendam dengan sangat sukses….g ada yang ngimbangin ayuz klo di rumah…paling cuma diejek doank….huh….

ni baru pisah bentar,,,gimana klo ntar udh kuliah??? aku bakal rindu banget ama keAYUZan IA 3.

Ayuz…berasal dari kata jayus….

moto kelasku

kelas yang paling keren di smansa…

kelas berisi 40 anak yang unbelievable abizz….

kelas yang berisi anak2 hebat n berhasil ngajarin aku arti dari sebuah persahabatan

kelas yang bener-bener aku banget

kelas yang ngebuat aku nyaman n bebas berekspresi dengan gayaku

kelas yang punya wali kelas terbaik sedunia

kelas yang menyimpan banyak rising star (Domi,fahmi,Syntia,Mba Ach, Eri,dll…..)

XII IA 3

kelas ter AYUZ di Smansa samarinda

kelas yang aku CINTA

I LOVE U ALL GUYS…..

KEEP THIS FRIENDSHIP 4 EVER…..

THANKS 4 LETTING ME INTO YOUR LIFE…..

I’M THE LUCKIEST PERSON EVER TO GET TO KNOW ALL OF U…

No comments:

Post a Comment