Wednesday 29 September 2010

The Skripsweet begins

satu sms darii seorang teman -sebut saja Devi- membuat perutku langsung melilit
Say,, DPS udah ada. kamu mau liat sendiri apa aku kasih tau?

dengan cepat aku langsung membalas
siapa say?

Lama tak kunjung ada balasan, akhirnya temanku yang satu lagi -sebut saja winda- menelpon devi dan langsung menanyakan nama DPS.setelah winda menanyakan DPS nya, akhirnya winda bilang kalau
DPS mu Bu Sofi

Kalau sms tadi membuat perutku melilit, telepon ini malah membuat mulutku terkunci, diam seribu bahasa dan lututku lemas.
it's true,,
i dont try to be such an exaggerated girl or whatsoever, but my reaction was pretty much it.

Bukannya bu sofi nggak pernah terlintas di pikiranku, bahkan dulu disaat semester awal aku pengen untuk dibimbing beliau, tapi makin kesini dan mengerti bagaimana ibu, aku lebih memilih untuk "menyimpan" ibu untuk S2 nanti (AMIN).
jadi beralihlah aku ke Ibu Nuryati Atamimi. apa mau dikata, takdir berkata lain dan jadilah bu sofi DPSku.
Tau apa kalimat yang aku ucapkan saat lumayan sadar dari speechless nya aku?
ntar aku bimbingan pakai baju apa yah?
kontan aja si tiara dan winda langsung ketawa ngakak.

Hahaha,,, gini nih kalau punya DPS yang strict masalah berpakaian rapi.
well,, masalah berpakaian jujur bukanlah satu hal yang menjadi major concern aku, aku malah sedikit takut dengan perfeksionisnya ibu dan keribetan nanti.

But hey,, skripsi mana sih yang nggak ribet?
So, i'll receive this great news with all of my heart and i thank God for giving me bunda sofi as my supervisor.

She's one of the best lecturer and psychologist ever.
I think it's one of Allah's way to make me become a better person (and a better -up coming- clinical psychologist).
AMIN... AMIN YA RABBAL ALAMIN

No comments:

Post a Comment