Wednesday 18 January 2006

Aku pengen pulang ?????

Hmmm…mikir-mikir juga sih kemaren…..

Kemaren aku, Mum n Rob nganter christina ke airport. Huah…gila..sedih banget. temen yang selama ini sama-sama, sekarang udah pergi. Pas dateng ke bandara, kita ketemu temen-temennya Christina. n pas pesawat yang bakal dia naikin datang…aku liat tuh pesawat, kok ada rasa gimana…….gitu. Rasanya pengen pulang juga. Pengen ketemu ama keluarga n temen2 lagi. tapi pas mikir-mikir lagi…..kayaknya bukan itu dech…….

Dasar akunya aja yang suka naik pesawat. dari dulu klo ada keluarga yang mo berangkat n aku ikut nganter ke airport, bawaannya pengen ikut. Pengen naik pesawat……… Jadi…aku bener-bener gak pengen pulang…cuma pengen naik pesawat doank. Hahahaha…Silly Nhira. tapi ntar akhir februari juga naik pesawat kok. Aku bakal ke melbourne loh, februari ini…… Yeah…… Liburan lagi dech……

Oh ya…barusan aja pulang dari Manypeaks Rocks. That was sooo awesome. Tuh Batu-batu Gedeeeeee banget. mendakinya lumayan capek juga…tapi capeknya terobati dech…pas liat pemandangan dari atas batu itu. That was Fully Sick Mate.
Dscf0102

No comments:

Post a Comment