Sunday 29 January 2006

iNi Hati atau apaan sich ????

Hhh…..nih hati terbuat dari apaan sih????

Batu ????? Tanah liat???? atau apa ???

Nih hati udah diketuk berapa kali ???

Ups…salah…harus diketuk berapa kali supaya nyadar?????

Nyadar terhadap apa yang selama ini aku dapat !!!!!!!!!

Apa hati ini perlu di bom ya?????

Biar Luluh lantah, gak bersisa……..

Berarti nggak bisa ngerasain apa-apa lagi donk????

Apa bedanya dengan selama ini???? nggak ngaruh…….

Perlu berapa kali disadarin kalau selama ini aku udah dapat yang terbaik ????

Liat kebelakang dech….. aku punya teman yang baik2 banget n ngerti gimana aku

Trus keluarga…. HOw lucky i am. Papa, mama n Nhadia masih ada disana….masih lengkap n jelas2 sayang banget ama kamu. Semua kebutuhan aku berusaha mereka lengkapin, kasih sayang yang nggak putus-putus.

Dan saat mereka bermil-mil jauhnya dari aku…ada keluarga yang nota bene nya gak tau gimana n siapa kamu, bersedia nerima aku jadi bagian dari keluarga mereka. Memperlakukan aku dengan baik…n sayang ama aku.

Apalagi yang bisa lebih sempurna dari itu ????

Tapi kok, aku kayaknya nggak pernah ngerasa bersyukur sih????

Selalu ngerasa kurang…. Paling nggak, SELALU inget sama Allah donk !!!!!!!

Inget sama yang udah nyiptain n ngerangkai tangkai-tangkai kehidupan yang aku jalani selama ini.

Aku cuma pengen ngucapin THANKS A LOT untuk orang yang udah berhasil ngetuk hati yang kebal ini untuk kesekian kali.

Kata-katanya sederhana…. Tapi cukup untuk buat aku kalah telak, bahkan sebelum bertarung.

Thanks ya…udah ngelakuin ini…aku tahu, orang yang kumaksud nggak bakal nyadar kalau yang dia yang kumaksud.

Thanks sekali lagi……… I OWE U ………

No comments:

Post a Comment