Monday 20 March 2006

Year 12 Ball

Year 12 ball was TOTALLY AWESOME……………

I have no idea how i can describe it….It’s just fully sick….

Hari Jumat (17 Maret), anak-anak year 12 pada nggak bisa belajar… Kita semua pada ngerasa excited. Lots of work to do in front of us, but we just can’t be bothered. we talked about the ball instead. N guru2 pada maklum . "I know u get over excited, at least try to finish 1 page at this lesson" kata Mr. Plant.

Well….finally friday is over…. nyampe di rumah…Rumah udah penuh ama mainan. Indi n Olie have come…. Yay…Jadi aku main-main ama mereka… Balik ke masa lalu nich….anyway…pagi-pagi dibangunin ma suara anak-anak itu. Sarapan, mandi, n main-main lagi bareng mereka. n 4 lunch….we had lunch picnic. n jam 4 an gitu…aku pergi ke rumah Sue bawa peralatan "perang" aku. Siap2 didandanin nih…Pas nyampe disana…dia nanya apa aku ada ide untuk rambutku. Trus aku bilang apa yang ada di pikiran aku, n dia bilang "i reckon that’s gonna come up good. That’s cool…well u get what u want."

Setelah…kira2 setengah jam berkutat disitu..selesai dech…Pas-pasan mum juga nongol disitu bareng indi n olie. Pas liat aku, mereka pada koor "Wooohooo…..look at her !!!"

"Nhira looks pretty…." kata Indi….

Hahahaha….well….bukan maksud hati jadi narsis sich…But sue did really good job. She just mixed the colour, and it came up really good. n my hair…That was just awesome….it was really suit with my outfit. Not too much not too less, just enough….

anyway…jam 5.30 pm, aku diantar Rob ke Pre ball, sebelum itu kita foto-foto dulu di lounge room. anyway…pre ball nya di rumahnya Kate. Nyampe disana, kita ber hai-hai ria. Yang lucu ya….pas kita semua pada ngumpul, ternayat aku, jess Da, jess Do, kate, n Veronica pada pake gaun merah. trus yang lain bilang "hey…we have the red group". I swear…it was totally coincidence….no agreement at all…..

Nggak lama kakaknya kate bawa 6 kotak pizza, well….kita maem pizza sebelum pergi ke ball. kita foto-foto disana… n pas beberapa menit sebelum kita semua ke ball…ada 1 mobil yang dateng. kita pada penasaran "Who’s coming??" ternyata nathan yang dateng.

Dia bawa bunga untuk Eila… n pas mereka berdiri hadap-hadapan gitu. kita pada koor "Ooohh…u two are soo cute. i wanna take your picture"

n pas mereka pergi ke mobil… kita liat nathan jalan ke arah pintu penumpang. Jess bilang "is he driving or there’s someone driving for them??"

"i reckon he’s driving jess"

trus tiba2 ada yang nyeletuk "is he gonna open the door for her??" n bener aja…nathan emnag bener2 bukain pintu untuk Eila. n kita2 yang ngawasin mereka dr jendela, langsung pada heboh. Kita semua pada koor "OOoooohh….." n mulai nyorakin mereka. Jess bilang "That’s the sweetest thing i’ve ever seen!!!!"

anyway…kita pergi ke PCYC (tempat acaranya), udah lumayan banyak yang disana…kita pada membaur…n kalau ketemu satu sama lain kita pasti saling peluk n bilang "U look gorgeous". Mereka suka banget ama tatanan rambutku n dress aku. Emang sih dress aku beda dr yang lain "Made in Indonesia loh". Atasannya red long sleeve silk gitu, n bawahannya rok tradisional gitu. Emang keliatan pas banget malem itu…Well….aku bilang sih kita gak cuma sekedar basa-basi, karena kita semua emang keliatan keren banget….. Banyak ketemu anak-anak dari sekolah lain…dikenalin ma mereka…seneng dech…

Gak lama acara nya dimulai…kita bakal ngelakuin ballroom dancing…. tapi kali ini aku nggak ikutan, cos i’m really crap eventhough i’ve practised it. lagian…tempatnya nggak cukup, klo kita semua pada dance. Karena malem itu, aku juga rada rada "shock". i felt really really stupid….Silly Nhira….how dare u think like that….It’s just the most stupid thing u’ve ever thought. It’s just hurt myself….

Untung ngilangin rasa gak enak itu…aku dancing aja…jaim??? Nggak ada istilah itu lagi…..Tuh perasaan ditendang jauh2…yang ada di otak cuma "have fun go mad…." Aku bayar mahal2 untuk ball ini, 1 kejadian sih nggak ada apa-apanya untuk menghancur leburkan malam ini. n there i was…. Pas bandnya lagi mainin lagu2 up beat. aku ma yang lain turun ke lantai dansa n dance. gak bener2 dance sich…free style dance lah…. alias jingkrak-jingkrakan…. maybe we looked like we were on alcohol, but we didn’t. well…maybe aku dikit2 dizzy…semaleman cuma minum cola n maem 7 strawberry cake. soalnya semua makanannya pada ham n bacon… But that was pretty nice….Anyway…dance jingkrak-jingkarakan…Gila ya….pake rok gitu…sepatu yang rada2 high heels n lompat-lompat lagi. Akhirnya…i had really heel sore feet all day. yang lain malah ngelepas sepatu mereka n dance.

pas udah jam 11.30 gitu, ball nya udah mau selesai. Awalnya aku udah nyerah, gak mau dance lagi… karena udah kecapekan. tapi pas band nya mainin lagu Smells like teen spirit by Nirvana, aku gak bisa nolak lagi. Karena nih lagu adalah lagu yang aku mainin pas pertunjukan musik terakhir aku. Well come on…Just for The last one. Puas jingkrak-jingkrakan ma althea n lucy, akhirnya kita misah. Pas keluar…Rob udah ada di parkiran…. jadi aku langsung pulang. nggak pergi ke post ball karena aku emang ngindarin itu. Too much alcohol….

Well…..i reckon that was pretty great night… i had sooo much fun… different experience but i like it…. btw, Tuh ball masih ninggalin sisa-sisanya nih…Telingaku masih berdengung-dengung, n now i’m feeling sick…i got really bad cold n i have really bad sore throat. Ooohh…please…..

Klo jumat kemaren year 12 pada nggak bisa ngerjain tugas karena kita pada excited…n hari ini kita tetep nggak bisa ngerjain tugas karena kita pada kecapekan… Year 12 were really really slow today…

sampe-sampe Mr. Maguire bilang "C’mon year 12…can’t we move on???"

No…we can’t Sir…..Just let us sleep…….

No comments:

Post a Comment