Sunday 20 August 2006

Dear World…..

I wanna shout loudly….

OoooOOOoooIIIiiii……I’m 18th….

Duh…seneng banget akhirnya udah 18 tahun. but Ssstt…..sampe sekarang, aku blom ada KTP nih. Hihihi….penduduk gelap nih.

Pak RT jangan marah2 ya !!!!

Hehehe…pagi tadi kan aku masih di Penajam tuh. n pas bangun tidur, HP ku udah penuh ma sms dr anak2. Katanya macem2 tapi intinya tetep ngucapin Met Ultah. Hhh…rasanya beda aja gitu. Tahun kemaren, aku ngerayain Sweet 17 aku di luar, bareng orang2 yang notabenenya baru dikenal kurang dr 24 jam, n now…i’m back to my family’s embrace. Yuhuuu……

Jadi lebih ngerasain arti dari sebuah kejadian. i have more respect with the thing that i never took 4 granted. Hmm…..hari nih banyak banget kejadian yang terjadi. sampe lomba2 17an yang gokil abis. Nontonnya aja udah bikin sakit perut, gimana kalau ikut yah???

Aku dapet boneka pink n hal2 berbau pink dr keluargaku smua….Hmm…..tau aja apa yang aku mau. Hihihiihi…..

Hhh…Pusing neeeh. adek sepupuku bawel amat sih. Heboh sendiri ngeliat foto2 temennya di FS. Duh….Yang telmi nih sebenernya siapa sih??? udaH GITU pake nanya2 terus….mana bawelnya ampun2 an deh….

God….save me please !!!!

btw, Thanks ya Allah atas hari yang menyenangkan ini n atas limpahan rahmatMu selama ini. Nhira bersyukur udah hidup selama 18 tahun ini, n nhira pengen terus ngebahagiain ortu n chase my dreams. Hope i still have plenty of times to do it.

Thanks ya Allah…..

No comments:

Post a Comment