Sunday 18 October 2009

Ajaibnya otak seorang Nhira

Heiii,,,,
so here's another silly story from a kinda silly girl (in my defence, i'm still a girl. so it's OK if i accidentally do random silly things)..

Alkisah, seorang Nhira janjian sama temennya buat nonton final basket di Stadion Kridosono..
Nhira ma temennya ini janjian jam setengah 4 nyampe di kridosono...

So,,,nhira berangkat dari kos jam 3.15. 
melaju kencanglah nhira bersama revo hitamnya...
jalan,,,jalan,,,selip kanan kiri, lewat gale, naek jembatan layang, nemu perempatan gayam dan berputar-putar stadion lah si nhira ini...
celingak-celinguk nyari keramaian para penonton basket...

hmmm,,,,kok nggak ada yah??? aneh banget!!! mana lagi nih pintu masuk stadionnya...


yah akhirnya muter-muterin tuh stadion lah sekitar 5 menitan...
n pas lagi muter-muter akhirnya baca tulisan
MANDALA KRIDA

SHOOT,,,,langsung lah aku sadar kalau aku salah stadion...

DODOL....

langsunglah aku tancap gas lagi,,,
lewatin perempatan lagi,,,naek jembatan layang lagi, selap selip kanan kiri dan sampailah aku pada stadion kridosono yang kali ini FULL ma orang-orang...
ckckckck,,,,,

Nhira....Nhira,,,,

berapa tahun sih lo di jogja???

entah ada apa dengan otak aku hari ini???
kelamaan dipake tidur kayaknya...
hahahaha....

tapi untunglah, ni otak bisa diajak kerjasama malam ini...

setelah tadi nge hang sejenak, ni otak bisa juga diajak kompromi untuk mengerjakan tugas review buku kesukaran belajar yang bahasanya njelimet itu...
ckckckckck,,,,

love u so much my brain...
terus bekerja yah,,,
hehehehe




 

No comments:

Post a Comment