Saturday 6 March 2010

Lelah berbuah sunggingan senyum

Lihat tampang lelahmu dan wajah pusingmu, karena suatu saat kamu akan mengingatnya dengan senyum bangga dan berkata "akhirnya aku berhasil"
kata-kata ini tiba-tiba muncul dalam pikiranku disaat aku dan Isya sedang  membicarakan balada KKN via twitter. 

walaupun kami nggak sekelompok, tapi pengalaman dan kesusahan akibat KKN ini benar-benar menghantam kami semua :) dan itulah yang mempersatukan kami yang beda kelompok ini.

LELAH,,jujur aku lelah. 
lelah fisik dan batin..
menerima amanah sebagai ketua seperti ini harus benar-benar bisa membagi waktu. 
apalagi kegiatanku tak hanya KKN ini,
masih ada tugas-tugas kuliah di semester ini yang seakan tak henti menggoda untuk diselesaikan ditambah lagi kegiatan AFS..

Jujur lagi,,saat ini aku ada di poin mengacuhkan anak hosting ku,,
Judith, maafkan aku yah..
Biarlah dida menjalankan tugas sebagai CPmu :)

Hhhh,,,aku nggak mau post kali ini menjadi postinganku yang desperate..

selelah apapun, aku harus berusaha dan BANGKIT
Karena aku tahu aku bisa..

aku dipilih sebagai ketua bukan tanpa alasan dan bukan tanpa kepercayaan
Kepercayaan itu yang harus dijaga. 

ini amanah dan bagaimanapun amanah itu adalah tanggung jawab
tanggung jawab itu nantinya akan dipertanyakan..
Jadi,, HARUS LAKUKAN YANG TERBAIK NHIRA 

kelelahan ini tak akan ada artinya,,
Visualisasikan senyum kebanggaanmu saat mengatakan "AKHIRNYA AKU BERHASIL"
karena itu yang akan terjadi nantinya (atas izin Allah SWT)

Mengutip kata Ibunya Irwan 
 memang kita tidak boleh mengatur, tetapi kita minta pengaturan-Nya

Ya Rabb, Nhira minta pengaturanMu yang terbaik,,,
Nhira telah berusaha sekuat tenaga dan akan terus berdoa,
hasilnya akan sepenuhnya Nhira serahkan pada Mu

in the mean time, i'd always keep in mind that one day i'm going to be succeess :)




4 comments:

  1. wah template baru,,, jadi lbh segeer :D

    wah mo KKN?? siap2 cinlok ni :D

    ReplyDelete
  2. iya nih mas,,,
    ini template yang aku pengen dari dulu-dulu nih..baru bisa dapat sekarang :)

    hahaha,,,ada yang proyeksi niii,,
    cinlok yah pas KKN kemaren??

    ReplyDelete
  3. maju bareng-bareng yah isya :)

    ReplyDelete