Tuesday 28 July 2009

stuck di rumah gara-gara diare


hari ini sakit lagiii….

duhh,,,kenapa sih liburan ini yang harusnya aku isi dengan “maen-maen” di tempat magang jadinya harus sakit-sakit mulu???

minggu lalu absen 2 hari gara-gara my lovely radang tenggorokan kumat…

n today,,,i’m stuck again…

tadi subuh bangun gara-gara perut aku bunyi “kruk-kruk” gak jelas….

kaya ada ikan di perut aku yang lagi jalan-jalan………

akhirnya nyetor lah aku, n berasa gak enak

“kayanya aku m*****t niiih”

pas bangun pagi buat siap2 magang, perut aku makin bunyi-bunyi aja…

dibawa mandi aja,,n pas mandi ni perut makin gak kompromi akhirnya ya udah, minta obat nurit ma nenek, bawa tdur bentar n akhirnya memutuskan untuk stay di rumah sekali llagi…..

huh,,,,kenapa kok akhir-akhir ini badan aku nge drop banget yah???

seakan sistem imun aku bener-bener jattttuuuuuuuuuuhhh ke level terendah…

No comments:

Post a Comment