Saturday 5 September 2009

ternyata aku….


ternyata aku ngefek segitunya yah ke orang-orang???

aku baru sadar itu beberapa jam lalu…

itupun karena 1 temen aku yang bilang langsung…

selama ini aku mencoba ngejalanin hidup aku baik2 aja,,,

tanpa pengen nyakitin atau ngebuat orang gak enak apalagi terintimidasi ma apa yang aku lakuin…

tapi emang manusia itu SANGAT MENARIK…

otak-otak para manusia itu terlalu kreatif,,,

mikirin apa yang seharusnya gak penting buat dipikirin apalagi dijadiin beban.

tapi itu tadi,,,

manusia itu SANGATLAH MENARIK…

apa yang seorang nhira anggap penting,,,

belum tentu dianggap orang lain penting…

pantes aja disaat aku heboh dikala Jikustik tayang di TV, teman-temanku yang lain hanya menggelengkan kepala dan mengacuhkan Jikustikku yang sangat keren itu (menurutku)….

pantas saja disaat aku senang mendapatkan boneka dora,,,yang lain hanya memandangku seakan aku adalah anak kecil…

apa yang orang lain anggap penting bagi mereka,,,

belum tentu seorang nhira anggap penting…

ketika mereka sibuk memikirkan bagaimana caranya tampil cantik dengan make up,,,

aku malah mengacuhkan pembicaraan itu…

phew,,,manusia dengan semua kemenarikannya…

apalagi yang harus aku tanyakan??

bukankah pak koen pernah berkata…

pertanyaan yang kita tanyakan haruslah berhenti disaat jawaban orang tersebut berkaitan dengan (salah satunya) nilai yang dianut…

nilai aku dan nilai mereka berbeda…

lalu apakah harus terjadi baku hantam?

haruskah ada perang mulut?

yang ada hanyalah DIAM…

aku dan kamu tidaklah saling mengerti satu sama lain…

aku bertingkah begini,,,karena itu apa adanya aku…

aku melakukan apa yang aku lakukan karena aku tahu itulah satu-satunya cara buat aku untuk terus survive…

aku tahu gimana n seberapa kemampuan aku…

salahkah kalau aku mengakali keterbatasan ku?

aku pikir tidak…

dan bukan bermaksud untuk kasar ataupun tak empati padamu…

tapi aku melakukan ini bukan untuk siapa-siapa…

melainkan hanya untukku, keluargaku dan cita-citaku…

aku tak melakukan kesalahan…

aku tak merugikan siapapun,,,

kecuali mungkin membuatmu terintimidasi secara tak sadar,,,

MAAFkan aku…

karena itulah aku…

n i have no regrets…

the thing u have to know is…

there’s no need to feel threatened by me…

cuz i wont do any harm to you…

No comments:

Post a Comment