Tuesday 15 September 2009

Ya Allah, Nhira tahu kok kalau Allah sayang Nhira


Bener kok, aku tahu kalau Allah sayang ma aku…

bahkan beberapa kali disaat aku nggak dapetin apa yang aku pengen, aku tahu kalau itu bukan rezekiku dan soon aku dapat sesuatu yang ngebuat aku nggak menyesal karena aku gak dapat apa yang aku pengen itu..

right,,,sounds too complicated perhaps…

tapi emang dari dulu aku udah ngerasain ini…beneran deh,,

mungkin ini salah satu bentuk defence mechanism aku kali yah?

tapi sih aku mikirnya, kalau emang ini baik buat aku kedepannya..

why should i bothered??

jadi inget dulu,,,

pas aku gak dapat keinginanku buat beli kaset westlife di lapak jualan banjarmasin,,,SUMPAH aku sedih banget (it was such a big deal for me,,-mind u i was in my 4th/5th year of elementary school- cuz i was westlife’s huge fans) tapi kemudian pas liburan di banjarmasin itu berakhir, aku akhirnya dibeliin kaset westlife di toko kaset bonafit.

yang akhirnya aku sadar kalau dulu beli kasetnya di lapak2 itu, tuh kaset blom tentu asli n pasti cepet banget rusak kalau aku nyetel kasetnya pake di rewind ma forward mulu…

beberapa tahun kemudian,,,

saat aku udah jadi mahasiswi semester 2 psikologi, aku apply buat jadi panitia pemandu PRK 08…

jujur,,,aku PENGEEEN BANGET buat keterima jadi pemandu.

karena niat untuk jadi pemandu udah terpatri di benak aku semenjak aku masuk jadi maba psikologi 07.

jadilah aku ikutin tesnya,,,n saat pengumuman terlihatlah bahwa nama wahyu nhira utami tidak lolos menjadi pemandu..

kecewa???

SO PASTI….

bohong kalau nggak..

sempet ada rasa jealous kenapa aku gak lolos?

tapi kemudian,,aku bilang ma diri aku sendiri “bukan rezeki kamu nhira”

n yupp…i believe in that sentence!!

kenapa yah aku nrimo banget?? (pertanyaan ini sempat terlintas)

yang aku pikirin adalah…

i have got SO MUCH blessing from Allah

n if God doesnt give me what i want now,,

suppose it isn’t meant to be mine..

God has something behind this “failure”

n it’s true…

setelah aku gak keterima jadi panitia PRK itu,

aku mulai menjalani hari layaknya biasa,,

siap-siap buat cabcus ke samarinda buat LIBURAN

tepat pas satu hari sebelum aku terbang ke samarinda,,

aku dapat sms dari senior aku di afs yogya n dia nawarin aku untuk jadi PJ hosting’s welcome orie…

n akhirnya inilah yang jadi jembatan aku buat jadi koordinator hosting di kepengurusan afs jogja 2008-2010

n now,,,i’m having a new family…

temen2 pengurus afs emang the best,,,

dengan jadi pengurus afs, aku jadi bisa mingle dengan lebih nyantai n enak ma anak2 afs n tentunya senior2 afs…

pheeww,,,,

n berkat aku gak keterima itulah,,,

aku bisa liburan dengan tenang…

n as the time goes by,,aku malah gak mikirin masalah gak keterimanya aku di PRK…

n sekarang adalah kejadian kenapa akhirnya aku nulis ini…

jadi tuh,,minggu lalu aku daftar buat jadi asisten praktikum OW..

sebenernya cuma sekedar coba-coba,,,

biar keren…hahaha

tapi gak urung aku berharap aku keterima…

kemaren, temenku bilang kalau namaku gak ada di list yang keterima asisten OW…

kecewa?? he eh…

tapi aku juga rada bersyukur..

karena semester ini kan aku ambil mata kuliah tes intelegensi..

n itu mata kuliah, ada praktikumnya 1 minggu 2 x cuy…

ohhhh my god!!!

trus tadi aku juga ditawarin buat ikutan PKM tentang multiple intelligence…

waw,,,,aku emang tertarik ikutan PKM siih…

hhhhh,,,,see Nhira???

Allah sayang ma kamu…

makanya dia ngarahin kamu buat sesuatu yang (mungkin) emang jalan terbaik buat kamu…

Ya Allah,,,terus bimbing nhira yah…

siapa lagi yang bisa bimbing nhira selain Allah?

No comments:

Post a Comment