Friday 7 January 2011

unstable

3 hari terperangkap di kos, cukup membuat aku uring-uringan nggak jelas.

Yup, tepatnya setelah berhasil memaksa tubuhku untuk mondar mandir tiada henti ke beberapa tempat selama berminggu-minggu, tubuhku pun akhirnya mengeluarkan ultimatum yang SANGAT SANGAT keras.

Kalau diingat-ingat, kayaknya ini adalah ultimatum tubuhku yang paling keras selama 3 tahun lebih aku kuliah di jogja.
FOR GOD SAKES, 3 HARI DI KOS NGGAK NGAPA-NGAPAIN PADAHAL BANYAK BANGET HAL YANG BISA AKU LAKUIN DILUAR ITU BENER-BENER PUKULAN YANG HEBAT DARI TUBUHKU. 

Phew,,,lega udah teriak nhira???
NGGAK!!!

Kesel?
IYA

Trus gimana?
YA UDAH DIEM AJA!!!

Hahahaha,,,bodoh banget sumpah!

Hmm,,,entah kenapa yah. emosi aku sering banget kepancing, padahal di hari-hari dulu (saat aku juga berhadapan dengan hal yang sama), aku masih bisa menyingkapi semuanya dengan kepala yang cukup dingin. kenapa sekarang aku begitu reaktif?

apakah ada sepotong penyesalan di 2010? Hmm,,aku nggak tahu juga. i dont think i have though

apakah stres skripsi? mungkin iya. walaupun sudah mengambil topik yang aku minati, tak urung rasa dikejar-kejar deadline dari diri sendiri dan kegalauan tentang beberapa hal yang menyertainya cukup menjadi faktor yang kontributif

apakah semua represi permasalahan mulai bergerak ke posisi klimaks? this is the question that i need to be considered about

what is really going on?
i dont know YET

No comments:

Post a Comment