Friday 7 January 2011

Untuk Cinta

Jikustik is ON FIRE guys!!!
 Yep, akhirnya Jikustik kembali bangkit di perkancahan musik indonesia. setelah vakum selama 1 tahunan lebih dan kehilangan vokalisnya, akhirnya Jikustik kembali hadir bagi jikustikan (sebutan bagi fans Jikustik) dengan formasi additional vocalist. akankah jadi vocalist beneran? Well, let's see.

Setelah dapat kabar kalau single baru mereka udah keluar dan bisa di request di radio-radio, aku yang bukan pendengar radio jadi rajin masang headset buat dengerin radio dan sesekali request lagu baru mereka.

Soon after i downloaded their single, no more other song on my playlist. My playlist is only filled by 1 song, UNTUK CINTA..

Penasaran gimana liriknya?
Ini dia

Untuk Cinta - Jikustik 

pernah kita bersama, pernah kita bahagia
mengarungi dunia, berjanji tuk setia
 
aku tahu dirinya yang terbaik untukmu
namun lihatlah aku, lelaki yang merindu

bila sinar surya terang menerangi kita
ku kan mendekapmu erat takkan ku lepaskan
walau kini engkau telah memilih dirinya
ku kan selalu berharap, ku kan selalu menanti untuk cinta

aku tahu dirinya yang terbaik untukmu
namun lihatlah aku, lelaki yang merindu

bila sinar surya terang menerangi kita
ku kan mendekapmu erat takkan ku lepaskan
walau kini engkau telah memilih dirinya
ku kan selalu berharap, ku kan selalu menanti untuk cinta

Cocok emang buat yang lagi bergalau ria karena abis putus.. 
Emang aku abis putus? hahahahaha

Well, apart from any situation that i am currently in now, This song of Jikustik has been such an oasis for me. 
Almost 2 year of hearing nothing from Jikustik surely makes me craving for them, literally!

Thanks for finally arrive in town again, Jikustik :) 

No comments:

Post a Comment