Sunday 31 May 2009

LET ME GO HOME!!!!

i miss my home,,,BADLY...

God,,,aku mulai mellow lagi nih...

tapi aku berasa kangeeeen banget sama rumah sekarang.

pengen berada di rumah (nenek)ku, dimana di rumah itu tentunya aku bisa nemuin kehangatan, kenyamanan dan perasaan yang membuat aku selalu pengen ada di sekitar mereka (orang-orang yang aku sayang)...



Malem ini mereka ada dinner seluruh keluarga (bahkan yang di balikpapan juga bela-belain ke samarinda). karena hari ini tuh kiki (sepupu) aku wisuda, n tentunya makan-makan donk...

Trus tadi aku nelpon adekku gitu, ngobrol-ngobrol kalau mereka lagi menuju ke suatu warung X (sengaja disamarkan agar tidak terkesan promosi).

"iya, kita lagi mau makan-makan nih. kan kak kiki wisuda. nih pada ribut nih disini, dari yang nenek-nenek ampe yang kecil-kecil pada ikut datang semua"

apalagi pas abis aku ngomong gitu, 2 tanteku pada ngerebut teleponnya n jadinya malah ngobrol lama....

ditambah lagi pas dengerin celotehan para adek-adek kecil (si alzan n alya -abel nggak kedengeran suaranya-) tambah berasa pengen pulang. coba pintu ajaibnya doraemon bener-bener ada. aku bakal langsung bangkit dan menuju ke pintu itu dengan senang hati..



Hua,,,hua,,,hua,,,hua,,,hua,,,

berasa pengen cepat pulang!!!

padahal liburan ntar aja aku nggak pulang,,baru pulang pas lebaran ntar...

Hhhh,,,masih lama yah???



pas denger suara mereka semua, berasa pengen nangis. cengeng sih emang,,,ditambah lagi sekarang aku lagi sakit, nggak enak badan, badan kagak jelas maunya apa. otomatis perasaan jadi ikut-ikutan mellow.



Mood jadi nge drop abisss,,,,bahkan kalau bisa diukur, below zero kali nih.

kontras banget yah,,mereka disana lagi ngumpul-ngumpul...seneng-seneng...rame-rame...

n aku disini, multi tasking gak jelas (nonton, OL n baca jurnal),,,, mood nggak jelas,,,sendirian,,,sakit,,,phew...



Kangen rumah,,,,

Kangen semua anggota keluarga aku,,,,

Kangen kamar aku,,,,

Kangen masakan rumah,,,

Kangen Samarinda,,,,

my cousins,,,tapi masih ketinggalan nih yang kecil-kecilnya...

my home,,,which i am yearning for

my family,,who i always love

No comments:

Post a Comment