Thursday 21 May 2009

W.I.S.U.D.A


W I S U D A

pheww,,,,wisuda cuy,,,

akhir-akhir ini seriiiiing banget kepikiran ma itu kata akhir-akhir ini…

makin menjadi-jadi malem ini,,,

disaat facebook sedang bertebaran foto-foto wisuda, dimana para wisudawan n wisudawati tersenyum bahagia dengan toga dan kebanyakan dari mereka pun memakai selendang tambahan…

pertengahan tahun ini aku udah naik jadi tingkat 3,,,well,,,feels like it was just yesterday when i finally stepped on my feet in UGM,,,attended the welcome ceremony, survived the PRK (hehehe), did my first class in Psychology,,,

far out,,,time runs pretty quick.,,,

in one side,,aku pengen cepet lulus…

karena in some point, aku mikir dengan lulus, aku akhirnya bisa makin buat orang tua aku bangga,,,dan nunjukin kalau apa yang papa n mama lakuin selama ini sama aku tuh gak sia-sia…

dengan begitu banyak kemalasan, kecerewetan, kenakalan, keinginan, dan semua keburukan aku lainnya (yang selalu kalian terima apa adanya), aku bisa kok nunjukin kalau aku tuh sebenernya pengen mempersembahkan sesuatu yang ngebuat kalian bangga…

disaat aku lulus ntar, aku pengen bilang “Pa…Ma…Semoga hari ini bisa jadi salah satu hadiah dari Nhira buat Papa n mama…Nhira baru bisa ngasih segini,,mungkin ini semua belum cukup. tapi paling nggak, Nhira pengen mempersembahkan ini buat papa dan mama”

Papa,,,,Mama,,,,selalu doain Nhira yah…

nhira tahu, tanpa diminta pun doa kalian selalu mengalir buat anakmu ini,,,

Insya Allah dengan segala restu dan ridho, Nhira akan berhasil meraih apa yang Papa mama n tentunya juga Nhira pengen….

No comments:

Post a Comment