Sunday 16 May 2010

Love your family = love technology

when you are quite far away from your loved ones, i suppose technology is the only thing you love
kalimat itu tiba-tiba aja masuk ke dalam pikiranku semalam. 

Bukan suatu hal yang aneh sih, karena saat kalimat itu popped up, aku lagi ber skype ria sama keluarga di Samarinda.  

sebenarnya hal ini pun bukan hal yang baru, aku biasa skype an sama andrie dan nhadia. cuma yang membuat skype ini spesial, aku bisa lihat alya a.k.a ahul :). abis kan kalau di telepon, dia biasanya sok jual mahal gitu. ngomongnya cuma mau sepotong-sepotong bahkan terkadang dia menolak sama sekali...

 Huuu,,,sok artis ah kamu hul. hihihi

tapi sekarang (saat gunain skype), dia tak berkutik lagi. dia malah ketagihan :))

Ngeliat aku di layar, dia langsung heboh 
iihhhh,,,,ada aa.
aa ngapain disana?

lagi dimana aa? 

mulai deh dia berceloteh macam-macam.  
tentang ini dan itu,,, ketawa-ketiwi liat mukaku dan mukanya sendiri. 

Papa sama mama juga nggak mau ketinggalan berebutan di layar laptop. 
membahas masalah libur long weekend 2 minggu ke depan sampai suara cewek nangis di (katanya) balkon kamarku.. hohoho

God, I miss them sooo much. 
Segera pertemukan aku dengan mereka ya Allah :) 



 mami-alya-inad 


alya heboh sendiri

alya sama inad

 alya sama papa







2 comments:

  1. haah,,blom pernah jauh dari mama papa ku mpe butuh skype an si nhir,,
    tapi begitu liat wjah papa mama nhadia ma ahul tadi,,aku ngerasa tu,,
    pasti pertama kali skype an, lagi banyak tugas ato pas lagi melow kangen ma rumah bisa mewek mewek tu,,hiks

    ReplyDelete