Wednesday 19 August 2009

19 Agustus 2009 adalah hari terakhirku di umur 20 tahun


Hhhhh,,,,,

akhirnya, inilah hari terakhir aku berpijak pada angka 20…

dalam waktu kurang lebih 3 jam lagi, aku akan menapaki umur 21 di abad 21 ini.

terlalu lebay kah aku sampai harus menulis blog ini?

mungkin..

tapi aku hanya ingin bercerita saja,,,

since i couldnt think of a name to share this bloody feeling with, i prefer to share it in this bloody blog…

is it a mistake??? hope it is not…

umur 20 bukan berarti aku menjadi tambah dewasa,,,

at least i dont feel any transformation in my 20th age…

waahh,,,berasa bitter sweet nih..

ada rasanya seneng akhirnya ulang tahun lagi,,,

tapi juga berasa aku udah gede n harusnya udah dewasa…

tapi di umur segini aku udah ngelakuin apa aja???

i know i am not that bad as a person…

i help others,,,

but why do i feel that there’s something empty inside me sometimes???

i dont really know what it is,,,

but sometimes i feel it…

n it get worse if my mood fully support this strange feeling…

i got annoyed pretty often because of this…

ONLY because of this…

berumur 21 tahun bukan berarti aku bisa tiba-tiba menjadi dewasa…

aku yakin akan itu,,,

tapi at least aku bisa jadi lebih baik dari aku yang sekarang…

aku nggak tau aku harus gimana untuk menjadi pribadi yang lebih baik…

all i would do is just following what my heart asks me to do…

and synchronizing it to what my head says n voila….hope i can make a great decision…

dari dulu aku nggak mau menargetkan apapun dalam hidupku,,

karena aku takut kalau apa yang aku targetkan itu nggak kesampaian, aku bakal jatuh n takut buat bangun lagi…

dari dulu selalu gitu n nggak pernah sembuh…

dan hal ini pun diikuti oleh sikap aku yang lain,, aku juga orang yang nerimo…

jadi berharap sedikit doang n disaat apa yang diharapkan gak kejadian aku masih bisa bilang “bukan rezeki kamu nhira,,Allah punya rencana lain buat kamu”

n bener juga…

selalu gitu,,,

misalnya aku gak dapat sesuatu,,,tapi akhirnya aku dapat ganti yang lain…

yang juga bikin aku makin bahagia…

ahhhh,,,,begitu hebatnya sang khalik mengatur hidupku.

aku pun tak bisa memikirkan bagaimana aku kelak…

Ya Allah,,,

aku hanyalah hambaMu yang tak tahu apapun tentang segala rahasiaMu..

Kau pemegang kuasa dan aku berserah diri atas semua yang telah Kau gariskan..

mau menolak pun, aku tak punya kuasa…

yang bisa aku katakan hanyalah (mengutip kata temanku), “semoga apa yang Allah kehendakkan atasmu, adalah yang terbaik bagimu”

hanya itu ya Allah…

tiada yang lain…

di 1.5 jam menuju umurku yang ke 21 ini,,,aku hanya menghaturkan itu padaMu ya Rabb…

Semoga apa yang Allah kehendaki atasku adalah yang terbaik bagiku….

Dan semoga aku ikhlas menerima semua yang Engkau gariskan atasku…

Amin….

No comments:

Post a Comment