Sunday 23 August 2009

pelajaran mengenai wanita yang aku dapat di The Proposal


tadi siang, aku ma mbak celly pergi nonton di Empire XXI…

kita nonton film The proposal…

castnya sandra bullock ma ryan reynolds…

aku nggak bakal cerita resensinya disini,,,

karena untuk tahu gimana sebenernya film ini, i really suggest u guys to find your nearest movie theatre n get yourself into the studio…

this movie is really worth to watch…

best romantic drama ever (i think…)

here’s the movie trailer

http://www.youtube.com/watch?v=tZbrwOe_-dY

film ini ngebuat aku sadar kalau setangguh-tangguhnya seorang wanita…

sehebat-hebatnya dia dalam karier…

semandiri-mandirinya dia…

setidak butuhnya dia akan pendamping…

seorang wanita adalah seorang wanita…

seorang mahluk Tuhan yang tetap butuh seorang pria sebagai pendampingnya..

yang melengkapi harinya…

yang menyempurnakan dirinya…

seorang wanita tetaplah seorang wanita…

yang mudah tersentuh…

yang bisa pretend bahwa semua akan baik-baik saja dan disaat gelombang kelembutan itu datang, dia akan mulai berpikir bahwa semua mungkin tidak akan baik-baik saja

seorang wanita adalah seorang wanita…

yang mungkin terlalu mengedepankan perasaannya, tapi justru hal itulah yang membuat dia makin ingin direngkuh oleh prianya…

yang selalu berusaha menampilkan apa adanya dia,,,

tapi dengan begitu,,,ia justru menciptakan daya tarik dan semakin mengikat hati seorang pria yang cukup peka akan sinyal ketertarikan itu..

seorang wanita akan terus menjadi seorang wanita…

yang selalu butuh mencintai dan dicintai…

aku pun seorang wanita…

dengan segala keunggulan dan kemandirianku…

aku adalah seorang wanita,,,tepat seperti paparanku diatas…

No comments:

Post a Comment