Tuesday 18 August 2009

aku senang,,,


Aaaahhh,,,,senangnya malam ini…

dan seperti biasa,,,kebahagianku tidaklah dimulai dari beberapa jam yang lalu, tapi hanya dari beberapa menit yang lalu…

seharian ini, pretty much aku cuma di kos doang…

entah kenapa, badan ini terasa sangat tidak nyaman. ditambah lagi selama beberapa malam ini aku hanya bisa menutup mata sekitar jam 4an, bahkan jam 5.

tadi jam 8 malam aku dan gentew langsung cepet-cepet ke malioboro buat nyari rok panjangnya,,,akhirnya ketemu juga…

nggak capek siih,,tapi juga bukannya tidak membuang energi…

online n lihat email.

ternyata mum udah balas email aku

pas aku buka emailnya,,,

tulisan

HAPPY BIRTHDAY DARLING DAUGHTER

gede banget terpajang…

ditambah lagi kata2 mum yang ngebuat aku bahagiiiia banget….

-walaupun ultahku blom tiba,,,tapi aku senenggg-

senangnya….

No comments:

Post a Comment