Monday 17 August 2009

It’s august 17th n i wanna say Happy Birthday Papa


Yup,,ini udah 17 agustus 2009 di samarinda…

i would say Happy 64th Birthday to my beloved country..

n also Happy 50th Birthday to my lovely Dad…

hebat yah si papa,,,
hari ulang tahunnya dirayain ma seluruh bangsa Indonesia…
tapi kasian juga,,,tiap hari ulang tahunnya papa harus selalu bangun ppagi n apel di kantor…
hehehehe,,,,

jadi inget, dari aku kecil ampe sekarang papa selalu aja banggain hari ulang tahunnya

“Hari ulang tahun Papa tuh selalu di tunggu n dikenang sama bangsa Indonesia nak…
semua orang pasti ngerayain ulang tahun papa…”

duh,,,,segitu bangganya ma tanggal lahirnya…
hehehehe….

tambahan lagi,,,,
beberapa hari sebelum aku pulang gitu….
di sore hari pas mama sama inad blom pulang…
cuma ada aku yang lagi baring baca novel trus papa yang baru selesai mand langsung bilang

“wah, bentar lagi aku ultah nih…adakah kira-kira yang ngasih kado???”

hehehehe,,,,denger itu aku langsung ketawa aja n malah aku sahutin juga

“ntar lagi juga ulang tahun nih…adakah kira-kira yang ngasih kado??”
hmmmm,,,,,sama aja ternyata anak beranak ini…hohoho

anyway,,,he’s my dad…

beside all of his strength, he also has lots n lots of weakness…
but is he again???

he’s my dad
and he’s a great person…
that’s enough for me…

Happy birthday Papa…
doa kami (anak-anak dan tentunya mama) selalu menyertai langkah Papa…

No comments:

Post a Comment